Jumat, 30 Oktober 2009


Sport :
Akbar Toufan Juara Kelas Campuran Open Di Kejurnas Grasstrack Seri Pertama Di Kaltim
hilman

Pembalap Akbar Toufan asal Jawa Tengah akhirnya keluar sebagai juara dalam kelas campuran Open di Kejurnas Grasstrack Seri Pertama di Sirkuit Regiri, Tanah Grogot, Kaltim.
Kejurnas yang diikuti 130 peserta dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan, dipertandingkan 10 kelas diantaranya, kelas bebek standar pemula, bebek 2 langkah modifikasi, bebek 4 langkah modifikasi, bebek modifikasi open dan kelas campuran open.
Dari semua kelas ini, kelas campuran open merupakan kelas yang bergengsi dan menarik banyak minat penonton yang memenuhi sirkuit.
Di kelas ini, 14 pembalap bersaing untuk menjadi yang terdepan. Mereka di antaranya Ade Chandra dari DKI, Satya Wizia asal Kalteng, Jarwo Tata Perkasa asal Jatim, Usrox asal Kaltim, dan akbar Taufan dari Jateng.
Dalam lomba di kelas ini sejumlah pembalab bersaing ketat saat melaju dilintasan, bahkan pembalap Jarwo
Tata Perkasa Jatim sempat terjatuh, namun kembali melanjutkan pertandingan.
Kemenangan tampaknya berpihak kepada Akbar Taufan yang lebih dulu tiba di finis, disusul Ade Chandra di tempat kedua, dan
Usrox di tempat ketiga.
Selain hadiah tropy, para juara juga mendapatkan sejumlah uang pembinaan. Rencananya Kejurnas Seri Kedua akan digelar di
Kalimantan Barat pada tanggal 18 Mei mendatang.
"Kegiatan Kejurnas ini untuk mencari bibit unggul di daerah, khususnya balap motor, di samping sebagai kalender tetap kegiatan tahunan," ujar Ketua Panitia Pelaksana Zulkifli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar